Selain Mandarin, LingoAce juga Hadirkan Kursus Bahasa Inggris

Di zaman global seperti saat ini, memang perkembangan yang terjadi di Indonesia menjadi semakin banyak. Contohnya saja seperti perdagangan bebas hingga ke luar negeri.

Selain itu perusahaan asing yang berdiri di Indonesia serta menggunakan bahasa internasional contohnya seperti bahasa Inggris juga menjadi semakin banyak. Tentu saja, anak-anak juga sudah dituntut untuk belajar bahasa Inggris.

Pengaruh Bahasa Inggris Pada Dunia Internasional

Bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa yang banyak digunakan di dunia. Bahkan bahasa ini menjadi bahasa ibu bagi lebih dari 400 juta orang. Jutaan orang setiap harinya menggunakan bahasa Inggris, baik di kehidupan sosial maupun di tempat kerja.

Saat kepala negara saling bertemu ketika menghadiri konferensi tingkat dunia, tentu saja bahasa Inggris menjadi pilihan bahasa yang sering digunakan. Begitu pula ketika duduk di bangku sekolah atau kuliah.

Pelajar seperti diberi peluang lebar untuk mempelajari serta menguasai bahasa Inggris. Bila sudah lulus dari sekolah dan perguruan tinggi, anak akan masuk ke dunia kerja serta dituntut memiliki skill bahasa Inggris.

Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Dilihat dari riset yang dilakukan, kemampuan bahasa Inggris berkaitan erat dengan kemajuan sebuah negara. Kultur dalam negara bisa berubah dengan keterbukaan mereka pada informasi yang diperoleh dengan inisiatif warganya.

Bukan hanya berhenti sampai di sini saja, kaitan ini juga mempengaruhi kondisi ekonomi serta pendapatan. Menurut bank dunia di tahun 2017 lalu, pendapatan bersih perkapita mempunyai kaitan dengan kemampuan bahasa Inggris di sebuah negara.

Jika semakin baik kemampuan yang dimiliki, akan semakin tinggi juga pendapatan yang diperoleh. Perlu diketahui, pendapatan perkapita Indonesia ada di peringkat begitu rendah, meskipun kemampuan bahasa Inggris berada satu level lebih baik.

Tingginya populasi yang berada di Indonesia juga memberikan peran rata-rata keseluruhan. Hal ini menunjukkan jika Indonesia mempunyai potensi besar dalam peningkatan kualitas bahasa Inggris.

Dengan pendekatan yang masif serta membangun kesadaran peran bahasa Inggris sebagai sebuah bahasa asing yang banyak digunakan, menjadi salah satu usaha yang dilakukan untuk memperbaiki kualitas SDM di sini.

Apakah Anda juga ingin turut memperbaikinya? Hal ini bisa dimulai dengan mengajarkan anak berbahasa Inggris. Bila ingin anak lebih mudah belajar berbicara bahasa Inggris, LingoAce bisa menjadi pilihan tempat yang tepat.

LingoAce bukan hanya nenjadi tempat belajar bahasa Mandarin, namun juga menjadi tempat untuk anak berbahasa Inggris. Sebagai salah satu tempat yang direkomendasikan, tentu saja ada berbagai keunggulan yang dimiliki LingoAce.

LingoAce menyediakan kelas berukuran kecil dengan jumlah maksimal murid 6 orang saja, sehingga anak-anak bisa lebih fokus. Selain itu guru yang mengajari bahasa Inggris merupakan guru native dengan sejumlah sertifikat. Tidak hanya sampai di sana, LingoAce memiliki platform yang interaktif. Daftar kelas free trialnya sekarang!